Senin, 29/04/2024 09:52 WIB

Lazada Hadirkan Kompetisi "LazadaBakery"

Kali pertama, Lazada menggelar sebuah ajang kompetisi digital terpadu guna mencari koki rumahan berbakat.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia

Jakarta - Lazada, destinasi belanja online nomor 1 di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi #LazadaBakery sebagai cara mendekatkan diri dengan konsumen penggemar kegiatan memasak, khususnya baking di Indonesia. Ratusan koki rumahan mengikuti kompetisi yang dilaksanakan sejak tanggal 17 Februari sampai dengan 2 Maret.

Berdasarkan postingan resep dan foto para peserta di media sosial Lazada memilih 10 orang finalis. Ke-10 orang koki rumahan yang seluruhnya perempuan beradu keterampilan di hadapan media dan dewan juri untuk untuk memperebutkan hadiah paket perjalanan ke Hong Kong dan kursus baking gratis dari Arkamaya Culinary Education pada ajang final Kamis (8/3).

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menyampaikan ia  melihat banyak sekali koki rumahan yang berbakat dan memiliki potensi untuk mengembangkan hobi memasaknya menjadi sesuatu yang menghasilkan dan memiliki nilai tambah.

"Tujuan kami memfasilitasi para konsumen dalam menyalurkan hobi dan mendapatkan referensi, baik produk maupun konten dari Lazada.co.id, itu sebabnya kami mengadakan kompetisi #LazadaBakery. Sejalan dengan tampilan aplikasi kami yang lebih personal, kedepannya kami juga akan lebih banyak menghadirkan konten yang spesifik dan berkaitan dengan minat masing-masing kelompok konsumen kami,” paparnya.

Anggota dewan juri yang hadir terdiri dari Evelyn Yonathan (Category Director for Home and Kitchen Appliances, Lazada Indonesia), Sugih Yusuf (Chief Marketing Officer TiLung Corp. for Jamie Oliver and KitchenAid Major Appliances), dan Yosua Ricky Ekajaya (Chef Arkamaya Culinary Education).

Kriteria penjurian berdasarkan eksekusi (teknik), formulasi (resep dan bahan yang digunakan), presentasi hidangan (gaya dan kreatifitas), rasa, serta kecakapan dalam menjelaskan hidangan.

KEYWORD :

Lazada Belanja Online Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :