Selasa, 30/04/2024 14:06 WIB

Wenger: Mustahil Masuk Empat Besar

Arsene Wenger kini sadar sulit masuk ke dalam jajaran empat besar, usai kalah 1-0 dari tim promosi Brighton

Arsen Wenger

Jakarta - Arsene Wenger kini sadar sulit masuk ke dalam jajaran empat besar, usai kalah 1-0 dari tim promosi Brighton and Hove Albion, pada Minggu (4/3) malam. Ini merupakan kekalahan keempat secara beruntun Arsenal di semua kompetisi.

Dengan kekalahan tersebut, kini Arsenal terpaut 13 poin dari rival mereka, Tottenham Hotspurs yang duduk di posisi keempat. Menembus empat besar menjadi pekerjaan yang berat, karena hanya ada sembilan sisa pertandingan lagi.

"Sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin masuk empat besar. Kami terlalu jauh tertinggal. Kami butuh dua tim, bukan satu," kata Wenger dilansir dari Soccerway.

Wenger tak suka penampilan anak asuhnya saat melawan Brighton. Menurut Wenger, seharusnya The Gunners bisa tampil lebih percaya diri. Idealnya, kalah dari City dalam final Piala Liga Inggris pekan lalu, bagi Wenger, harga mati untuk menang saat bersua melawan Brighton.

Saat ini jelas, Arsenal sudah tak mampu bersaing di liga domestik dan Piala Liga Inggris. Satu-satunya kesempatan musim ini ialah memenangkan Liga Europa. Tapi Wenger masih khawatir pemainnya kelelahan.

"Penting untuk pulih secara mental dan fisik. Kami masih letih. Kami melakoni banyak pertandingan sejak Kamis hingga Minggu," jelasnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsenal Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :