Senin, 29/04/2024 00:40 WIB

Penampilan Pertama si Bungsu Anak Kim Kardashian

Dalam video yang dirilis Mirror, Kim tampak menyerahkan Chicago West ke  Kylie Jenner yang sedang hamil. Ia tampak mahir memegang keponakannya yang manis itu.

Kim Kardashian memegang bayinya, Chicago West (Foto: Kylie Jenner/Youtube)

Jakarta - Anak bungsu pasangan Kim Kardashian dan Kanye West nongol dalam video kehamilan Kylie Jenner pada Minggu (4/2) waktu setempat. Video itu merupakan pertamanya sejak lahi bulan lalu melalui ibu pengganti.

Dalam video yang dirilis Mirror, Kim tampak menyerahkan Chicago West ke  Kylie Jenner yang sedang hamil. Ia tampak mahir saat memegang keponakannya yang manis itu.

"Dia sangat kecil," kata Kylie "Apakah Anda tahu namanya?"

"Saya memberinya nama, Chicago," balas Kim.

Tampak juga dalam viedo berdurasi 30 detik tersebut, Rob Kardashian dan putri Rob Dream juga hadir untuk bertemu anggota keluarga Kardashian terbaru.

Beberapa saat sebelum Kylie mengunggah video tersebut, ia menyampaikan kabar baik kepada penggemar di akun Twitter resminya. Ia mengatakan baru saja  menyambut seorang anak perempuan pada tanggal 1 Februari.

"Saya minta maaf karena menjaga Anda dalam kegelapan melalui semua asumsi. Saya mengerti, Anda sudah terbiasa kubawa sepanjang perjalananku. Kehamilan saya adalah salah satu yang tidak saya tunjukkan di depan publik. Saya tahu sendiri, perlu mempraktikkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres, dan sehat. Tidak ada momen gotcha, tidak ada pembayaran besar yang terungkap yang telah saya rencanakan. Saya tahu bayiku akan merasakan stress dan emosi sehingga saya memilih untuk melakukannya dengan cara ini menuju kehidupan kecil saya dan kebahagiaan kita."

"Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling mengharukan, memberdayakan, dan hidup yang pernah saya alami sepanjang hidup dan saya benar-benar akan melewatkannya. Saya menghargai temanku dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini seaman mungkin. Putri perempuan cantik dan sehat tiba pada tanggal 1 Februari dan saya tidak bisa menunggu untuk berbagi restu ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini! Terima kasih atas pengertian."

Setelah tampil di reality show keluarga Keeping Up With The Kardashians selama sepuluh tahun terakhir, Kylie mengungkapkan ini adalah satu perjalanan yang paling berharga dan paling ia rahasiakan

Kylie dan pasangannya, Travis Scott menolak untuk mengkonfirmasi kabar kehamilannya.

Bintang reality berusia yang 20 tahun itu bertemu rapper Travis di Coachella pada bulan April 2017, setelah baru saja putus dengan Tyga. Hanya beberapa  bulan kemudian, ia sudah dikabarkan sedang hamil.

KEYWORD :

Kylie Jenner Kim Kardashian Chicago West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :