Senin, 29/04/2024 08:37 WIB

Senjata Baru Thor dan Captain America Bocor di Internet

Thor dan Captain America sudah tak lagi menggunakan senjata pamungkasnya.

Pahlawan Marvel dalam film Avengers (foto: Ace Showbiz)

Jakarta - Film Avengers: Infinity War memang baru akan tayang pada Mei 2018 nanti. Tapi, senjata yang akan digunakan oleh Thor dan Captain America sudah bocor di internet.

Seperti diketahui, Thor dan Captain America sudah tak lagi menggunakan senjata pamungkasnya. Perisai Captain America sudah diambil kembali oleh Iron Man. Sedangkan palu Thor yang dinamai Mjolnir sudah dihancurkan oleh kakak kandungnya sendiri, Hela, sang dewi kematian.

Namun untuk menghadapi penjahat di Avengers: Infinity War, Thor dan Captain America tetap butuh senjata. Seperti apa senjata mereka berdua?

Senjata Captain America sepertinya sudah dibocorkan oleh Hasbro Marvel Legend, sebuah toko mainan online milik Marvel. Dalam situs itu, Chris Evans (Captain America, Red) akan menggunakan perisai hitam berwarna hitam putih. Dengan gaya visual Wakanda, kemungkinan perisai itu terbuat dari vibranium, zat langka yang pernah dipakai untuk membuat perisai sang kapten.

Kabarnya, dalam film itu Captain America diundang oleh Black Panther (Chadwick Boseman) untuk berlindung di Wakanda, setelah terjadi perpecahan di tubuh superhero. Lalu, Black Panther menyuruh Shuri, perempuan pembuat jubah Black Panther, untuk menciptakan perisai baru Captain America.

Sedangkan senjata baru Thor tak lagi berbentuk palu listrik. Di Avengers: Infinity War, Thor menggunakan Jarnborn, kapak tempur yang menggantikan Mjolnir.

"Anda harus melihat senjata baru saya. Saya pikir para penggemar akan tahu dan menyukai itu," kata Chris Hemsworth dikutip dari Ace Showbiz.

Sejumlah superhero Marvel akan meramaikan Avengers: Infinity War, di antaranya Captain America, Thor, Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Vision ( Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Spider-Man (Tom Holland).

KEYWORD :

Film Avengers Infinity War Thor Captain America




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :