Senin, 29/04/2024 10:49 WIB

Bella Thorne Diusir dari Hotel

Bella Thorne baru saja mengalami kejadian buruk usai menghadiri Festival Film Sundance 2018 pada 18 Januari kemarin.

Bella Thorne (foto: E!)

New York - Bella Thorne baru saja mengalami kejadian buruk usai menghadiri Festival Film Sundance 2018 pada 18 Januari kemarin.

Aktris yang dikenali lewat perannya sebagai CeCe Jones di Disney Channel `Shake It Up` itu diusir dari hotel Park City Marriot, sejam sebelum film Assasination Nation diputar pada Minggu malam.

Dilansir dari Page Six, Bella dan rombongannya, termasuk sang pacar, Mod Sun, diusir dari kamar mereka lantaran ketahuan sedang merokok serta membakar ganja.

"Mereka terlihat bergegas keluar dari hotel sebelum pemutaran perdana. Ada begitu banyak tas. Mereka butuh mobil untuk membawanya," kata seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Kendati sempat diusir, ternyata Bella tetap berhasil hadir dalam pemutaran perdana Assasination Nation di Park City. Di atas karpet, Bella tampil dengan rambut hitam pekat, sepatu bot tinggi, dan riasan metalik.

Assasination Nation merupakan film bergenre thriller yang bercerita tentang Kota Salem, Amerika yang sepi. Film ini dibintangi oleh Joel McHale dan Bill Skarsgard.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Bella Thorne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :