Senin, 29/04/2024 10:45 WIB

Polwan Selingkuh dengan Perwira, Ketahuan Suaminya yang Polisi

Kejadian penggrebekan dilakukan pada Sabtu (20/1) di sebuah ruko kosong.

Ilustrasi Pekerja Seks Komersial (PKS)

Siak  - Seorang oknum polisi wanita (Polwan) yang berpangkat perwira terciduk berselingkuh dengan rekannya yang juga perwira di Polres Siak, Provinsi Riau di sebuah ruko kosong di Siak Santai, Turap, Kabupaten Siak.

Dugaan kedua perwira tersebut berselingkuh itu, akhirnya terbongkar dan langsung diciduk oleh suaminya si Polwan yang juga seorang polisi didampingi personel dari Polres setempat. Kejadian penggerebekan dilakukan pada Sabtu (20/1) di sebuah ruko kosong.

"Benar ada kejadian tersebut, dan sekarang mereka sedang kita periksa secara intensif," kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK saat ditanyai awak media di Siak, Senin. Meskipun Kapolres Siak membenarkan adanya kejadian penggerebekan dua oknum perwira Polres Siak, namun ia belum menyebutkan inisial keduanya.

Bahkan kasus ini menjadi perbincangan hangat masyarakat sekitar kejadian, lantaran tempat mereka bermain serong berada di kawasan kediaman penduduk dan objek wisata pinggir sungai kabupaten Siak.

Suami Polwan dikabarkan sudah membuat laporan atas perselingkuhan. Saat penggerebekan dilakukan, celana dalam yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) disita untuk penyelidikan. Juga barang bukti lainnya untuk membuktikan benar atau tidaknya adanya perbuatan mesum. Selain celana dalam, polisi juga menyita seprei, sarung bantal dan peralatan lainnya.

Ruko kosong yang digunakan oknum perwira itu untuk berduaan memang tidak berpenghuni. "Benar atau tidaknya mereka melakukan mesum masih terus didalami," kata Kapolres. (ANT)

KEYWORD :

Selingkuh Polisi Polwan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :