Jum'at, 03/05/2024 04:06 WIB

Film Jumanji Kembali Rajai Box Office Amerika

Untuk posisi kedua hingga kelima dihuni 12 Strong dengan 16,5 juta dollar, Den of Thieves (15,3 juta dollar), The Post (12,2 juta dollar).

Dwayne Johnson dan Kevin Hart (Foto:Upi.com)

Jakarta - Film petualangan Jumanji: Welcome to The Jungle kembali merajai box office Amerika untuk kali ketiga. Dua minggu sebelumnya, film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Kevin Hart itu berhasil menggeser Star War di peringkat pertama.

Jumanji menduduki puncak pertama menyusul pendapatan mencapai 20 juta dollar atau sekitar Rp271,55 miliar. Namun jumlah itu berkurang setelah sebelumnya meraih Rp487,9 miliar.

Untuk posisi kedua hingga kelima dihuni 12 Strong dengan 16,5 juta dollar, Den of Thieves (15,3 juta dollar), The Post (12,2 juta dollar) dan The Greatest Showman (11 juta dollar).

Sementara peringkat enam hingga kesepuluh masing-masing diisi: Paddington 2 (8,2 juta dollar), The Commuter (6,7 juta dollar), Star Wars: The Last Jedi (6.6 juta dollar),The Last Key (6 juta dollar) dan Forever My Girl (4,7 juta dollar).

Jumanji merupakan film menceritakan sekelompok anak muda yang tersedot ke dalam game kuno untuk melakukan petualangan berbahaya, dengan banyak rintangan yang harus dilewati.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka. Salah satuya menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu. Selain itu mengubah cara mereka memikirkan diri sendiri  atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya.

Film tersebut dibintangi beberapa artis ternama seperti Dwayne Jonhson, Jack Black, Kevin Hart, Nick Jonas, Karen Gillan, dan Medison Iseman.

KEYWORD :

Jumanji Hollywood Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :