Selasa, 14/05/2024 15:53 WIB

Wow, Gerard "Gerry" Butler Pernah ML di Tempat Ekstrim

Hal itu diakuinya sata menjawab pertanyaan Andy Cohen di episode `Watch What Happens Live`, Kamis (18/1) kemarin.

Gerard Butler (foto: Daziram/WENN)

New York - Gerard Butler atau yang akrab dipanggil Gerry ternyata pernah melakukan hubungan seks (ML) di sebuah tempat ekstrim. Hal itu diakuinya sata menjawab pertanyaan Andy Cohen di episode `Watch What Happens Live`, Kamis (18/1) kemarin.

Dalam episode tersebut, Gerry ditanya oleh salah seorang penggemar, tentang apakah tempat ML tergila di dalam hidupnya.

"Saya mencoba berpikir, karena say apernah berhubungan seks di beberapa tempat gila," ujar aktor `London Has Fallen` tersebut kepada Andy Cohen.

Cohen pun bertanya, apakah aktor asal Skotlandia ini pernah ML di atas pesawat. Gerry menjawab, "tidak, saya tidak pernah berhubungan seks di atas pesawat terbang."

Namun berpikir agak lama, kemudian Gerry kembali menjawab, "saya pernah berhubungan seks di atas gunung berapi. Itu keren. Meskipun sebenarnya cukup panas, dan di gletser."

Ketika Cohen bertanya alasan Gerry ML di gunung berapi, dia menjelaskan bahwa itu hanya karena dia ingin ada sebuah kisah yang unik dalam hidupnya. Begitu pula alasan memilih gletser.

Dalam acara itu, Gerry juga diminta menyebutkan siapa pencium terbaik di antara Angelina Jolie atau Jennifer Aniston. Awalnya, Gerry menolak menjawab, tapi karena permintaan itu sudah diulang hingga lima kali, dengan terpaksa dia menjawabnya.

"Jennifer Aniston, saya akan pergi. Anda tahu, saya akan mengejutkan Anda," jawab Gerry diiringi tepuk tangan penonton.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Gerrard Butler




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :