Rabu, 08/05/2024 17:28 WIB

Wenger Berharap Sanchez Bertahan Lebih Lama

Wenger menilai rumor tersebut akan hilang saat Sanchez menandatangani kontrak baru bersama Meriam London.

Alexis Sanchez

Jakarta - Pelatih kepala Arsenal, Arsen Wenger berharap Alexis Sanchez bisa bertahan lebih lama di Emirates. Pasalnya, ia merupakan pemain penting bagi The Gunners.

"Ya, memang itu yang saya inginkan, saya ingin dia bertahan lebih lama karena saya yakin dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Wenger.

Pemain asal Chili tersebut dikabarkan akan sedang dilirik-lirik klub besar Eropa, seperti Manchester City, yang bahkan telah menyiapkan dana fantastis demi mendatangkan mantan punggawa Barcelona.

Wenger menilai rumor tersebut akan hilang saat Sanchez menandatangani kontrak baru bersama Meriam London. Walau mungkin tak bisa terealisasi bulan ini, namun pelatih asal Prancis berharap itu terlaksana Juni mendatang.

"Dengar, saya tidak masalah jika dia menandatanganinya sekarang atau di bulan Juni," tambahnya. "Yang penting bagi saya adalah pertandingan berikutnya dan Anda bisa mengandalkannya.

"Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah penampilan Alexis dan komitmen tidak bergantung pada durasi kontraknya, hanya tergantung pada kenyataan bahwa saat dia berada di lapangan ia ingin bermain."

KEYWORD :

Sanchez Arsenal Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :