Senin, 29/04/2024 05:50 WIB

Habis Manis, Kylie Jenner Dibuang?

Kylie Jenner yang konon sedang hamil, rumornya ditinggalkan oleh sang kekasih, Travis Scott. Benarkah?

Travis Scott dan Kylie Jenner

New York - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian. Kylie Jenner yang konon sedang hamil, rumornya ditinggalkan oleh sang kekasih, Travis Scott. Benarkah?

Dilansir dari Hollywood Life, seorang sumber mengatakan bahwa Travis telah mengakhiri hubungannya dengan adik Kendall Jenner itu. Alasannya, Travis merasa dia dan Kylie tidak cocok.

"Dia (Travis, Red) sudah selesai (dengan Kylie)," kata sumber tersebut.

"Mereka tidak cocok," lanjutnya.

Kylie pun kabarnya tidak tinggal diam. Anak Travis yang ada di kandungannya butuh sosok bapak. Karena itu, Kylie meminta Travis kembali, dan menemaninya sampai proses persalinan, yang kabarnya akan jatuh tempo pada Februari mendatang.

"Kylie patah hati dan kecewa dengan sikap Travis selama kehamilannya," ungkapnya.

"Seiring mendekati bulan kelahiran, Kylie terpukul dan kesepian saat Travis tidak ada di sisinya. Dia pikir kehamilan akan membuat Travis makin dekat kepadanya, nyatanya itu tidak terjadi," sambung sumber tersebut.

Kehamilan Kylie sampai hari ini masih menjadi teka-teka, apakah dia benar-benar hamil atau hanya sensasi belaka. Sebab, selama tiga bulan belakangan, Kylie cenderung lari dari mata kamera, dan tidak pernah menunjukkan kehamilannya ke publik.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :