Senin, 29/04/2024 13:16 WIB

Catat! Ini Jadwal Tur Shakira di Eropa dan Amerika

Istri pemain Barcelona, Gerard Pique awalnya akan tampil di Jerman pada bulan November sebelum berangkat ke Chicago

Pique dan Shakira

Jakarta - Penyanyi ternama, Shakira Isabel Mebarak Ripoll yang lebih dikenal nama Shakira, telah mengumumkan tanggal baru untuk rencana tur keliling Eropa dan Amerika Utara.

Penyanyi asal Kolumbia tersebut sebelumnya menunda tur pada November lalu karena menderita komplikasi yang berkepanjangan dari perdarahan pita suara.

"Kepada para penggemar dan teman-teman terkasih, saya ingin menulis satu surat lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda semua atas cinta dan dukungan yang tak terukur yang telah Anda kirimkan kepada saya beberapa minggu terakhir ini," tulis Shakira di Instagram.

"Anda telah membuat saya merasa bahwa suara saya bukan hanya milik saya tapi juga milik Anda, dan itu memiliki sebuah tujuan. Ada kalanya doa dan pesan kasih sayang serta dorongan Anda bersama keluarga saya adalah satu-satunya hal yang membangkitkan semangat saya," lanjutnya.

"Syukurlah, saya sangat lega dan senang berbagi dengan Anda sehingga saya akan kembali ke jalan pada bulan Juni 2018 dengan Tur Dunia El Dorado di Eropa, dan Amerika Serikat, dengan Amerika Latin akan segera diumumkan."

Tur The El Dorado sekarang akan dimulai di Eropa pada tanggal 5 Juni di Cologne, Jerman, sampai 7 Juli di Barcelona. Sementara di AS akan dimulai 3 Agustus di Chicago sebelum sebelum 6 September di San Jose, California dan kota lainnya termasuk pertunjukan di Paris, Milan, Miami, Los Angeles, New York, Dallas dan Las Vegas.

Istri pemain Barcelona, Gerard Pique awalnya akan tampil di Jerman pada bulan November sebelum berangkat ke Chicago pada bulan Januari. Usaha ini mendukung album terbarunya, El Dorado , yang dirilis pada bulan Mei.

KEYWORD :

Shakira Selebriti Internasional Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :