Senin, 29/04/2024 08:33 WIB

Kehamilan Khloe Kardashian Bikin Sang Adik Iri

Betapa tidak, selama hamil, kekasih Khloe, Tristan Thompson tidak pernah absen dari sisinya.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner (foto: Mirror)

New York - Kehamilan Khloe Kardashian membuat adik tirinya, Kylie Jenner (20) iri. Betapa tidak, selama hamil, kekasih Khloe, Tristan Thompson tidak pernah absen dari sisinya. Akhirnya mau tak mau Kylie membandingkan Tristan dengan Travis Scott.

Khloe dan Kylie sama-sama sedang hamil. Hanya saja kandungan Khloe lebih lama dibandingkan Kylie, yang baru dikabarkan hamil pada September lalu dengan Travis.

"Kylie cemburu dengan ikatan erat Khloe dan Tristan," kata seorang sumber kepada Holywood Life.

Travis tidak bisa selalu bersama Kylie. Jadwal panggung Travis yang padat, membuat kedua sejoli itu harus merasakan long distance relationship (LDR) dalam beberapa waktu terakhir.

"Keinginan Tristan berada di dekat Khloe lebih kuat, karena perut Khloe makin besar. Di satu sisi, Kylie tidak mau membanding-bandingkan hubungannya dengan Travis," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Kylie memohon supaya Travis tidak pergi ke mana pun saat malam pergantian tahun baru. Kendati ada jadwal pertunjukan ke Las Vegas pada 30 Desember nanti, Travis diminta segera pulang, supaya bisa menghabiskan malam tahun baru bersamanya.

Kekhawatiran Kylie beralasan. Kini dia sedang hamil muda dari Travis. Karena itu, Kylie tidak ingin sang pacar menghabiskan malam tahun baru dengan perempuan lain. Kylie tidak ingin dimadu.

"Kylie memohon agar Travis bersamanya di malam tahun baru. Travis punya jadwal DJ di Las Vegas malam sebelum malam tahun bar, Kylie mendesaknya supaya segera pulang setelah dia selesai," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Kylie tahu berada di sana (Las Vegas, Red) bisa mendorong kekasihnya membuat keputusan yang salah, dan dia lebih nyaman bila Travis tidak berada di sana," lanjutnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Khloe Kardashian Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :