Minggu, 12/05/2024 01:24 WIB

Liverpool Cari Tambahan Amunisi di Bursa Januari

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang.

Jurgen Klopp

Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang. Sementara posisi yang ditargetkan yakni bek, sebagai cara untuk menutup kekurangan pertahanan The Reds.

"Semua yang kami lakukan memiliki pengaruh terhadap rencana kami. Hanya itu hal yang bisa saya katakan tentang itu," kata Klopp dikutip dari Soccerway.

"Ketika kami memenangkan sebuah permainan, dan ketika kami mempertahankannya dengan baik, maka saya senanag dengan hal itu. Tapi ketika kami tidak mempertahankannya, saya tidak senang dengan hal itu. Dan saya pikir solusinya tidak hanya pemain baru," ujarnya.

"Misalnya, Alberto Moreno tampil fantastis musim ini, namun ketika bermain di Sevilla dia tidak cukup bagu, maka orang tidak ragu mengatakan bahwa kami butuh bek kiri baru," sambu Klopp.

Menjelang laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Klopp dikhawatirkan dengan cedera yang dialami oleh sejumlah pemain pilar, seperti Moreno dan Joe Matip. Moreno harus beristirahat akibat cedera pergelangan kaki, sementara Matip masih bermasalah dengan kebugaran.

"Saya tidak yakin dia (Matip) siap untuk bertanding melawan Arsenal. Tapi untuk pertandingan yang akan datang, saya cukup yakin," ungkapnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :