Sabtu, 04/05/2024 20:13 WIB

Andres Iniesta Bakal Absen Kontra Sporting Lisbon

Pemain berusia 33 tahun itu digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-53 saat Barca ditahan imbang 2-2

Andreas Iniesta

Jadwal - Kapten Barcelona, Andres Iniesta akan melewatkan pada pertandingan lanjutan Liga Champions, saat timnya berhapan dengan Sporting Lisbon lantaran mengalami cedera betis. 

Dilansir Soccerway, kabar buruk tersebut datang dari pernyataan klub melalui situs resmi Barcelona. Menurut pihak klub cedera dirasakan sang kapten saat menghadapi Celta Vigo di Laliga, Sabtu (2/12).

Pemain berusia 33 tahun itu digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-53 saat Barca ditahan imbang 2-2  oleh Celta Vigo di Camp Nou dan dikirim untuk tes kesehatan.

Kapten klub Iniesta didiagnosa menderita kelelahan otot di betis kirinya dan akan menjalani perawatan. Belum ada kepastian berapa lama Iniesta akan menjalani pengobatan. Namun pihak klub memastikan pemain timnas Spanyol takkan diturunkan di Portugal, Rabu (6/11).

Blaugrana sebelumnya telah mengalahkan Sporting 1-0 dan sudah membukukan tempat mereka di fase knock out sebagai pemenang Grup D, namun Sporting bisa merebut posisi kedua jika mereka menang di Camp Nou dan Juventus gagal mengalahkan Olympiakos.

KEYWORD :

Iniesta Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :