Minggu, 28/04/2024 07:46 WIB

Piala Dunia 2018

Jepang Siapkan Dendam Untuk Kolombia

Pada tahun 2014, Jepang yang lolos ke putaran utama Piala Dunia 2014 di Brasil dan berharap lolos penyisihan, harus kandas dari Kolombia.

Pelatih Timnas Jepang, Vahid Halilhodzic

Jakarta - Kekalahan Jepang dari Kolombia pada Piala Dunia 2014 dengan skor telah 1-4, membuat Pelatih Timnas negeri Samurai itu, Vahid Halilhodzic siapkan taktik balas dendam. Apalagi kedua tim itu sama-sama  tergabung dalam grup H seusai undian fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia.

Halilhodzic mengatakan, pertandingan melawan Kolombia adalah kunci dan ini adalah grup yang semua tim punya kekuatan sendiri.

"Pertandingan melawan Kolombia adalah kunci, karena kebetulan saya menonton video mereka beberapa hari yang lalu. Bagi Jepang, ini adalah kesempatan balas dendam di Piala Dunia," ujar Halidhodzic dilansir AFP.

Pada grup kali ini, Jepang secara berturutan satu grup dengan Kolombia, Senegal, dan Polandia.  "Ada kemungkinan kami berada dalam grup yang lebih sulit," kata Halilhodzic.

Pada tahun 2014, Jepang yang lolos ke putaran utama Piala Dunia 2014 di Brasil dan berharap lolos penyisihan, harus kandas impiannya karena ditaklukkan  oleh  Kolombia.


KEYWORD :

Piala Dunia 2018 Jepang Vahid Halilhodzic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :