Kamis, 02/05/2024 21:33 WIB

Keluarga Ingin Miley Cyrus Segera Hamil

Tidak hanya orang tua Miley yang ngebet supaya anaknya bisa memiliki bayi. Menurut sumber tersebut, keluarga Liam juga mengharapkan hal serupa.

Liam Hemsworth (kiri) dan Miley Cyrus

New York - Ada-ada saja permintaan keluarga Miley Cyrus. Pelantun `Wrecking Ball` itu diminta hamil dan segera memiliki anak dengan kekasihnya, Liam Hemsworth.

"Ada lelucon selama liburan agar Miley dan Liam memiliki bayi, dan keluarga meresponnya dengan sangat positif," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Ayahnya ingin Miley hamil. Dia akan mencintai bayi mereka. Dia juga berpikir Miley dan Liam akan membuat bayi yang sangat berbakat. Tish (ibu Miley, Red) berharap Miley memiliki bayi yang cantik dan mereka berdua akan menjadi orang tua yang luar biasa," sambungnya.

Tidak hanya orang tua Miley yang ngebet supaya anaknya bisa memiliki bayi. Menurut sumber tersebut, keluarga Liam juga mengharapkan hal serupa.

"Liam juga mendapat tekanan dari keluarganya supaya memiliki bayi. Mereka menyambut baik gagasan tentang Miley dan Liam agar memiliki anak sesegera mungkin," ujarnya.

"Kedua belah pihak berharap Miley akan memiliki bayi dengan Liam pada Natal ini, atau bahkan lebih cepat," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Miley diduga sedang hamil setelah memposting fotonya menikmati kalkun vegan. Namun ia membantah bahwa tonjolan di perutnya karena dia kekenyangan.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Miley Cyrus Liam Hemsworth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :