Kamis, 02/05/2024 21:19 WIB

Gemuk Membuat Kelly Clarkson Bahagia

Penyanyi asal Amerika, Kelly Clarkson mengatakan berat badannya adalah cerminan fisik dari keadaan emosionalnya. 

Kemnaker

Jakarta - Penyanyi asal Amerika, Kelly Clarkson mengatakan berat badannya adalah cerminan fisik dari keadaan emosionalnya. Menurutnya, ketika ia gemuk itu menunjukkan dirinya sedang bahagia bukan malah sebaliknya.

"Saat saya gemuk disitulah saya bahagia," ujar Clarkson. "Orang-orang berpikir, `Oh, ada yang tidak beres dengan dia, dia menambah berat badan.` Aku seperti, `Oh, tidak!` Maaf, tapi itu mewakili kebahagiaan di dunia emosional saya," dilansir UPI.

"Bagi saya, ketika saya kurus biasanya saat saya tidak melakukannya dengan baik," katanya. "Jika Anda mengukur hidup Anda pada apa yang dipikirkan orang lain, Anda akan berada dalam keadaan panik yang konstan untuk menyenangkan semua orang. Orang hanya harus berkonsentrasi pada kehidupan mereka sendiri dan kesehatan mereka sendiri dan kebahagiaan mereka sendiri."

Clarkson mengatakan bahwa dia juga menghadapi kritik saat dia kehilangan berat badan, sehingga tidak mungkin untuk menyenangkan semua orang. Dia dan sesama penyanyi Miranda Lambert telah bersimpati atas opini publik tentang pertengkaran mengenai penampilan mereka.

"Mereka mempermalukan Anda untuk itu," kata penyanyi 35 tahun. "Hal yang sama terjadi pada Miranda Lambert. Saya makan malam bersamanya dan kami membicarakannya, tapi tidak ada yang peduli dengan kesehatanmu."

Clarkson sebelumnya mengatakan kepada majalah Attitude bahwa orang tidak menyadari bahwa dia "sengsara" selama bertahun-tahun karena dia kurus. Dia bilang dia kurus karena dia berada di gym "sepanjang waktu" untuk mengatasi ketidakbahagiaannya.

"Ketika saya benar-benar kurus, saya ingin bunuh diri. Saya menderita, seperti di dalam dan di luar, selama empat tahun dalam hidup saya, tapi tidak ada yang peduli, karena secara estetis Anda masuk akal."

Clarkson terakhir merilis album Arti Kehidupan pada Oktober lalu.

 

KEYWORD :

Kelly Clarkson Selebriti Internasional Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :