Senin, 13/05/2024 20:27 WIB

Alba Tak Senang Liat Perkembangan Isco

rekan setimnya di timnas Spanyol mengalami peningkatan yang signifikan di tangan Zidane

Jordi Alba (Foto: Marca)

 

Jakarta - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengatakan Isco adalah salah satu pemain terbaik di dunia, namun ia tidak senang menyaksikan saingannya Real Madrid bermain di level yang begitu tinggi.

Menurut Alba, rekan setimnya di timnas Spanyol mengalami peningkatan yang signifikan di tangan Zidane. Tapi hal itu menjadi sebuah ancaman lantaran Isco bermain untuk Real Madrid, yang merupakan saingan terberatnya di La Liga.

"Selama ini, ia (Isco) belum pernah tampil bagus, saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun," kata Alba kepada wartawan dilansir Sport.

"Namun saat ini, ia berada pada tingkat yang sama dengan yang terbaik di dunia dan saya tidak suka melihat saingan terbesar kita dalam bentuk seperti itu," tambahnya.

"Segala sesuatu yang bisa Anda katakan tentang dia itu bagus. Kami bersama di Valencia dan saya mengenalnya dengan baik."

Isco telah berkembang di bawah Zinedine Zidane, bahkan ia menjadi starting XI di timnas Spanyol dan Los Blancos. Ia bahkan sudah mengemas empat gol dan tiga assist untuk Madrid.

Raihan gol itu membuat pemain 25 tahun itu telah mengalahkan pemenang Ballon d`Or empat kali Cristiano Ronaldo musim ini, yang baru mencetak satu gol.

KEYWORD :

Jordi Alba Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :