Minggu, 19/05/2024 15:36 WIB

Selena Gomez Resmi Kembali ke Pelukan Mantan

Justin dan Selena enggan membeberkan hubungan mereka kepada publik.

Justin Bieber dan Selena Gomez ketahuan datang ke pertandingan hoki, Rabu (1/11) lalu

New York – Hubungan putus nyambung Justin Bieber dan Selena Gomez sejak 2010 silam terus berlanjut. Kini, setelah Selena putus dari kekasihnya The Weeknd, pelantun ‘Come and Get It’ itu kembali menjalin hubungan dengan mantannya, Justin Bieber.

Cinta lama bersemi kembali (CLBK) ini sudah mulai tercium, sejak Justin pertama kali mendatangi rumah Selena pada 24 Oktober lalu. Hanya butuh satu minggu baginya untuk meyakinkan Selena, sebelum akhirnya Selena putus dengan The Weeknd pada 30 Oktober.

Justin Bieber merasa bahwa dia dan Selena sekarang resmi berkencan lagi,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Meski demikian, Justin dan Selena enggan membeberkan hubungan mereka kepada publik. Sebaliknya, keduanya memilih backstreet kali ini.

“Mereka tidak ingin mengumumkan secara resmi ke publik, karena tidak mau terlihat terburu-buru melakukannya, setelah putus dari The Weeknd,” ujarnya.

Usai putus dari The Weeknd, Jelena (Justin dan Selena, Red) kali pertama terlihat di publik saat menonton pertandingan hoki di Los Angeles, Rabu (1/11) lalu. Keduanya tampak serasi menggunakan jaket denim yang sama, sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil bersama-sama.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :