Minggu, 05/05/2024 00:59 WIB

Inul Manfaatkan Break Syuting dengan Libur ke Korsel

Inul saat di Korea bukan hanya jalan-jalan tapi bersama anak dan suami juga mengabadikan moment-moment yang indah di Korea Selatan

Pedangdut Inul Daratista ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Setelah break mengisi salah satu stasiun Televisi Indonesia, Pedangdut Inul Daratista manfaatkan waktunya untuk berliburan ke Korea Selatan dan sekalian melihat bisnisnya yang ada di negara tersebut.

Sebelumnya Istri Adam Suseno banyak disibukan dengan pekerjaan di stasiun televise swasta, bahkan Inul pun tidak punya waktu untuk berliburan karena jadwal sangat padat. Tapi ketika Inul sudah tidak lagi mengisi di salah satu program music di televisi swasta. Inul pilih liburan bersama anak dan suami ke Korea Selatan.

“Pas punya waktu aku nyenengi anak  liburan ke Korea Selatan. Kebetulan di Korea aku punya usaha butik . Jadi liburan sekalian lihat usaha aku dan cari ide juga. Nanti aku juga akan kembali lagi ke Korea.”tutur Inul ditemui di ulatng tahun Titiek Puspa ke 80 tahun di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu 1/11/2017.

Inul saat di Korea bukan hanya jalan-jalan tapi Inul bersama anak dan suami juga mengabadikan moment-moment yang indah di Korea Selatan. Karena menurutnya, banyak tempat yang indah untuk diabadikan.

“Memang mas Adam itu susah kalau diajak foto-foto. Dia selalu bilang buat apa sih foto. Udah tua juga, ngapain. Aku bilang udah sini, kebetulan tempat wisata di Korea Selatan itu sangat indah sayang kalau nggak diabadikan. Akhirnya dia mau juga setelah kena rayuan aku,” ujar Ratu Ngebor.

Inul pun keliling kebeberapa tempat bersejarah dan wisata seperti tempat kerajaan,  tower yang tingginya mencapai 132 tingkat.  Serta gaik gondola dan ketempat pembuatan film.

“Banyak tempat yang aku singgahin. Seperti tempat –tempat wisata. Aku juga sempat ke Winter Sonata, tempat pembuatan film ,”imbuhnya.

“Pasarnya besar dan di sana fashionabel. Di sana juga banyak seasonnya, ada winter, semi, atau apa. Aku banyak partner juga  di  Kebetulan  aku juga  punya bisnis kecantikan.  Jadi baru ke sana dan Jepang. Maka ketika aku kesana aku mencari ide untuk bisnis aku,”katanya.

KEYWORD :

Inul Daratista Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :