Minggu, 19/05/2024 17:19 WIB

So Sweet, Selena Gomez Anggap Justin Bieber Belahan Jiwa

Meskipun pernah putus pada 2016 lalu, Selena diam-diam masih menyimpan rasa dengan pelantun ‘Sorry’ itu.

Justin Bieber dan Selena Gomez

New York – Tak dipungkiri Jelena, sebutan untuk fans Justin Bieber dan Selena Gomez, berbahagia mendengar kedua mantan kekasih itu kembali akrab. Terutama, setelah Selena dan The Weeknd memutuskan berpisah, setelah keduanya menjalin hubungan sejak Januari 2017.

Menurut seorang sumber, kedekatan Selena dan Justin bukan hanya karena dia ingin menjalin hubungan pertemanan. Lebih jauh dari itu, Selena menganggap dia dan Justin memang ditakdirkan untuk bersama.

“Tidak peduli apapun yang terjadi, dan ke manapun kehidupan berjalan. Hati Selena selalu berakhir ke Justin,” kata sumber tersebut kepada Hollywood Life, Selasa (31/10).

“Mereka benar-benar sangat saling mencintai, meski beberepa kali mencoba, keduanya tidak bisa berpisah,” tambahnya.

Masih menurut sumber tersebut, meskipun pernah putus pada 2016 lalu, Selena diam-diam masih menyimpan rasa dengan pelantun ‘Sorry’ itu. Bahkan Selena menyebut Justin sebagai belahan jiwanya.

“Selena percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama, dan Justin adalah belahan jiwanya. Dulu mereka terlalu muda bertemu,” ungkapnya.

“Mereka akan memiliki perasaan yang mendalam satu sama lain. Mungkin akan mencoba satu kali lagi,” tuturnya.

Justin dan Selena pernah memiliki hubungan putus nyambung antara 2010 hingga 2016. Setahun setelah putus dari Justin, Selena memilih berkencan dengan The Weeknd. Namun, dengan kabar perpisahannya dengan The Weeknd, apakah Selena dan Justin akan CLBK (cinta lama bersemi kembali)?

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :