Kamis, 02/05/2024 07:54 WIB

Lawan Juru Kunci, MU Tak Ingin Sesumbar

Tim asuhan Jose Mourinho hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar UCL.

Manchester United (Foto:TheSun)

Jakarta - Manchester United (MU)  akan menghadapi Benfica di Liga Champions Rabu (01/11) nanti. Meski berstatus penguasa group dan sang lawan merupakan juru kunci, MU tak ingin sesumbar dengan mudah akan mengalahkan Benfica.

Menurut salah satu bek United, Eric Bailly, pertandingan melawan tim asal Portugal itu tak boleh dianggap enteng. Pasalnya Benfica merupakan tim bagus dan bisa menghancurkan MU ketika lengah.

"Bagi saya, Benfica merupakan tim kuat saat ini. Walau mereka sedang dalam kondisi yang kurang bagus, namun bukan berarti menjadi keuntungan bagi kami. Kami harus tetap berhati-hati dan menargetkan kemenangan," ungkap Bailly.

Tim asuhan Jose Mourinho hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar UCL. Setelah sebelumnya meraih hasil sempurna di tiga laga perdana di fase group.

"Laga ini sangat penting bagi kami. Pasalnya kami butuh kemenangan keempat untuk lolos ke fase berikutnya," ujarnya.

Pemain asal Pantai Gading itu berharap kemenangan dapat diraih saat menjamu Benfica di Old Trafford. Apalagi MU belum pernah kalah ketika bermain di kandang.

"Sejak kami memulainya, kami tidak kalah sekalipun di kandang. Saya harap laga nanti berjalan baik dan kami bisa menang," katanya.

Saat ini MU memimpin Grup A dengan raihan poin sempurna dari tiga pertandingan, disusul Basel dengan enam poin, CSKA Moskow (3) dan Benfica yang menjadi juru kunci dengan nirpoin.

KEYWORD :

Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :