Senin, 29/04/2024 20:45 WIB

Tampil Seksi, Kim Kardashian Malah Dituduh Rasis Gegara "Anunya" Nongol

Tidak hanya semata soal kostum, Kim juga diprotes karena dalam video pendek itu, puting payudaranya terlihat.

Kim Kardashian

New York – Tampaknya Kim Kardashian harus belajar agar tidak semata mementingkan niat baik. Berpakaian seperti almarhum penyanyi R&B Aaliyah, Kim bermaksud memberikan penghormatan kepada perempuan yang meninggal akibat kecelakaan pesawat pada 2001 silam itu.

Namun, penampilan seksi Kim yang disebarkan lewat Twitter malah menuai caci maki. Dia malah dituduh rasis karena mencoba meniru pakaian seorang wanita kulit hitam. Sementara warganet lainnya menganggap Kim tidak cocok mengenakan pakaian tersebut.

Tidak hanya semata soal kostum, Kim juga diprotes karena dalam video pendek itu, puting payudaranya terlihat. Meski sang artis sendiri belum tentu menyadari hal tesebut, namun fans berbondong-bondong mengingatkan lewat kolom komentar.

“Legenda atau tidak, Aaliyah adalah seorang perempuan kulit hitam, sedangkan Anda tidak. Ini sudah melewati batas,” kata @LAGrlCrookdSmle.

“Ketika orang lain berpakaian seperti budaya yang berbeda dari budaya mereka sendiri, itu dianggap rasis dan merampas budaya,” balas @Ash_Baaash.

“Pakaian Kim Karadshian seperti Aaliyah itu untuk Halloween. Tidak mengesankan dan aku melihat putingnya,” ujar @Sauerissweet.

Ini merupakan kali ketiga dalam setahun Kim berpakaian seperti penyanyi legendari Amerika. Sebelumnya ia mengenakan gaun kuning ala Cher bergaya 1970-an. Dia juga pernah memakai mantel bulu putih dan wig pirang seperti Madonna.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :