Jum'at, 03/05/2024 03:58 WIB

Indonesia Kedatangan Artis Hollywood

Menurut Danniel acara pop culture ICC ini sangat bagus bisa banyak mendatangkan para penggemar.

Danniel Logan, pemeran Youn Boba Fett film Star Wars dan Jason David Frank, pemeran Ranger Hijau dalam film Power Ranger ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Indonesia kembali kedatangan artis film Hollywood yakni pemeran ranger hijau dalam film Power Ranger, Jason David Frank dan pemeran Young Boba Feet dalam film  Star Wars, Danniel Logan di pagelaran Indonesia Comic Con 2017 yang digelar di Jakarta Hall Convention Center.

Kehadiran mereka berdua selama dua hari, mulai 28-29 Oktober 2017 akan menjadi bintang tamu special dalam pagelaran ICC 2017. Jason David Frank yang sudah tidak asing lagi bagi pencinta Power Rangers di tahun 1990, begitu juga dengan kehadiran Danniel Logan yang akan meriahkan pegaleran ICC.

James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, “Tiap tahun ribuan penggemar budaya pop di Indonesia menantikan acara ini. Tahun ini kami menghadirkan Jason David Frank (Green Ranger) dan Daniel Logan (Young Boba Fett di Film Star Wars Episode II)," ujarnya.

"Beragam  alasan mereka  para pecinta pop culture hadir ke acara ini mulai dari menikmati suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya. Di Indonesia Comic Con 2017 kehadiran artis papan atas dunia dari film Star Wars dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan”.

Sedangkan menurut aktor hollywood yang hadir tersebut bahwa ia merasa senang bisa menyapa para penggemar yang ada di Indonesia tahun ini. "Kedatangan saya ke Indonesia saya sangat senang sekali. Saya bisa bertemu dengan penggemar saya di Pop Cultur Indonesia  Comic Con, saya akan berbagi pengalaman saya, saat saya berperan sebagai Young Boba Fett kecil dalam film Star Wars Episode ll: Attack oh the Clonnes.ucap Danniel Lohgan.

Menurut Danniel acara pop culture ICC ini sangat bagus bisa banyak mendatangkan para penggemar."Tentu saya menyambut baik dengan acara ini dan saya bakal bertemu banyak orang, bahkan saya akan menjawab pertanyaan para pengunjung," tambah Daniel.

"Ini yang pertama kali saya datang ke Indonesia di acara pop culture ICC, tentu saya juga sangat senang bisa berada ditengah para penggemar saya, saya akan berbagai pengalaman saya saat saya syuting film Power Ranger dengan peran saya sebagai Ranger Hijau," tutur Jason David Frank.

 

KEYWORD :

Daniel Logan Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :