Jum'at, 03/05/2024 06:03 WIB

Setnov Diserbu Ibu-ibu saat Hadiri Pernikahan

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) diserbu ibu-ibu ketika menghadiri acara pernikahan, di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPR, Setya Novanto diserbu ibu-ibu saat menghadiri pernikahan (Foto: Humas DPR)

Kupang - Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) diserbu ibu-ibu ketika menghadiri acara pernikahan, di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setnov mengaku, dalam mengisi kegiatan akhir pekan beserta istri, Deisti Novanto, kerap menyediakan waktu untuk menghadiri acar pernikahan. Kali ini, Setnov bersama istri menghadiri akad nikah Ninda dan Arifin

"Saya dan Ibu Deisti Novanto, Insya Allah selalu menyempatkan menghadiri undangan pernikahan yang datang kepada kami. Baik itu di Jakarta, maupun di daerah lain. Terlebih ini di Kupang, NTT, yang kebetulan juga merupakan Dapil saya," kata Setnov, Sabtu (21/10).

Saat menghadiri acara pernikahan, keluarga besar kedua mempelai meminta agar Setno memberikan nasihat. Setnov menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

"Pernikahan itu manis diawalnya. Akan lebih manis lagi jika tidak ada akhirnya. Saya dan Ibu Deisti mendoakan saudari Ninda dan Arifin langgeng selalu, menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah," pesan Setnov.

Bagi Setnov dan Istri, menghadiri undangan pernikahan sudah menjadi kegiatan akhir pekan. Selain bisa ikut merayakan kebahagiaan dengan mempelai dan keluarganya, juga bisa silaturahim dengan masyarakat.

Deisti Novanto tidak heran jika sang suami menjadi perhatian kaum ibu-ibu yang hadir dalam undangan. Bahkan, Setnov kerap diserbu untuk berfoto bersama.

"Jadi tetangga kiri kanan turut terlibat. Suasana gotong royong dan kekeluargaannya sangat berasa sekali. Yang hadir cukup banyak, Bapak (Novanto) sampai diserbu Ibu-Ibu untuk dimintai foto," kata Deisti Novanto sambil tersenyum.

Sementara itu, kedua mempelai mengaku terkejut atas kehadiran Setnov dan istri. Mereka tidak menyangka ditengah kesibukan sebagai Ketua DPR RI dan Ketua Umum Partai Golkar, Setnov masih bisa menyempatkan diri datang ke pernikahan.

"Saya kira kami hanya akan menerima kiriman bunga saja. Tetapi malah Pak Nov dan Ibu datang langsung. senang bangat. Apalagi Pak Nov dan Ibu mengikuti prosesi akad pernikahan sampai selesai, sekitar dua jam lebih," jelas Ninda sang mempelai wanita.

KEYWORD :

Warta DPR Ketua DPR Setya Novanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :