Sabtu, 04/05/2024 15:56 WIB

Zidane: Saya Hanya Peduli Tentang Madrid

Pelatih asal Prancis menilai pertandingan Barcelona dan Atletico Madrid juga tak ingin menjadi perhatiannya.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan saat ini ia sedang fokus memikirkan performa para pemainnya. Ia tak ingin disibukkan dengan  hal-hal yang tak berhubungan dengan Madrid.

Menurutnya, membuat performa tim menjadi lebih baik merupakan hal terpenting ketimbang mengurusi persoalan lain seperti isu tentang keinginannya melatih klub lain.

"Saya di sini sekarang, saya hanya memikirkan apa yang sedang saya lakukan sekarang, dan bermain juga sama," ungkap Zidane.

Pelatih asal Prancis menilai pertandingan Barcelona dan Atletico Madrid juga tak ingin menjadi perhatiannya. Pasalnya ia tak tertarik dengan kejadian di tempat lain kecuali di Los Blancos.

 "Saya ingin memenangkan pertandingan kami. Saya tidak menginginkan hasil apapun, saya hanya ingin menang," ujar eks pemain Juventus.

Ditanya apakah dia pernah menyesal tidak melatih Barcelona atau klub lain, tanggapan Zidane memang tegas. "Saya memiliki hati yang putih," katanya.

Saat ini Ronaldo, dkk menempati posisi kelima dengan raihan poin 14, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :