Kamis, 02/05/2024 20:15 WIB

Terlihat Mesra, Adipati dan Putri Marino Pacaran?

Tak hanya cantik, Putri juga dikagumi lantaran berakting dengan sangat bagus.

Putri Marino dan Adipati Dolken main film

Jakarta - Pasangan pemain film"Posesif", Putri Marino dan Adipati Dolken dikabarkan semakin dekat dan mesra lantaran main film bersama dan intensnya komunikasi saat di lokasi syuting.

Menurut Adipati, Putri merupakan sosok wanita yang tepat berada disampingnya. Pasalnya, Putri itu dimata Adipati, dia tidak hanya cantik tapi hatinya baik.

"Selama saya beradu akting dengan sejumlah pemeran wanita, saya rasa Putri yang terbaik, pokoknya saya bilang dia paling komplit," kata Adipati saat ditemui seusai prescreening film"Posesif" di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis ( 12/10/2017).

Tak hanya cantik, Putri juga dikagumi lantaran berakting dengan sangat bagus. Padahal itu merupakan film pertamanya. "Saya kagum sama Putri karena ini film pertama dia, tapi dia sudah bisa berakting dengan bagus," ujar Adipati.

Film besutan sutradara Edwin yang melibatkan sederet pemain seperti Cut Mini, Yuyu Unru, Chiko Kurniawan dan Gritite Agatha dengan genre romantic suspense. Pesona film ini juga membuatnya masuk nominasi FFI 2017, meski belum ditayangkan.

KEYWORD :

Adipati Dolken Putri Marino Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :