Selasa, 07/05/2024 07:01 WIB

Surya Saputra Senang Injak Barcelona

Menurutnya, ia sangat menikmati keberadaannya di Barca, bahkan memanfaatkan waktu senggangnya saat break syuting untuk jalan-jalan mengelilingi Barcelona.

Aktor Surya Saputra ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Aktor Surya Saputra mengaku mendapat pengalaman seru  dari syuting film "One Fine Day." Alasannya, suami dari penyanyi Chyntia Lamusu pertama kalinya  menginjak kakinya di  Barcelona, setelah dirinya ikut terlibat dalam film besutan sutradara Asep Kussnidar.

Meski beberapa Negara Eropa sudah dilaluinya. Namun sebelum main film "One Fine Day", Surya belum pernah liburan ke Barcelona. Di film tersebutmendapat kesempatan untuk bisa syuting di Barcelona sekaligus menikmati  keindahan pantainya.

"Aku belum pernah ke Barcelona.  Hari  kelima sudah nggak menyenangkan karena kangen anak-anak. Cuma kalau ada hari kosong saya sibukan lari sambil buka sepatu di pinggir pantai, "ujar Surya ditemui di prescreening film "One Fine Day" di CGV, Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10)

Menurutnya, ia sangat menikmati keberadaannya di Barca, bahkan memanfaatkan waktu senggangnya saat break syuting untuk jalan-jalan mengelilingi Barcelona.

"Saat aku syuting di Barcelona, pas ada waktu luang aku manfaatkan waktu untuk berkeliling dekat pantai. Di sana ada satu pantai yang memang orangnya telanjang. Pas lagi lari lihat kok ada orang kakinya tiga. Ternyata dia nggak pakaian celana. Gak tau itu berkah apa musibah," jelas ayah  dari dua anak itu

KEYWORD :

Surya Saputra Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :