Selasa, 14/05/2024 17:03 WIB

Pengakuan Kate Winslet Soal Kedekatannya dengan Leonardo Caprio

Dirinya tak pernah menaruh hati kepada Di Caprio apalagi sampai menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat dan rekan kerja.

Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet (Foto:UPI)

Jakarta - Meski terlihat mesra dan sering bersama bahkan dikabarkan menjalin asmara, Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet (pemeran Jack dan Rose dalam film Titanic, Red) mengaku tak memiliki ikatan spesial layaknya sepasang kekasih. Ikatan mereka hanya sebatas persahabatan belaka.

Menurut Winslet, dirinya tak pernah menaruh hati kepada Di Caprio apalagi sampai menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat dan rekan kerja.

"Untungnya, dan ini adalah hal yang beruntung, kami tidak pernah membayangkan satu sama lain," kata Winslet kepada tuan rumah Lorraine Kelly. "Saya tahu itu benar-benar menyebalkan untuk didengar, tapi sebenarnya kami tidak pernah melakukannya."

Aktris Inggris berusia 41 tahun menambahkan bahwa persahabatan mereka sudah terjalin sangat lama, makanya wajar andai ia dan aktor 42 tahun itu terlihat mesra dan begitu sangat dekat. 

"kita hanya terikat persahabatan yang lama, makanya saling menggoda masih kita lakukan," tambahnya. "Ini sangat menakjubkan."

Winslet dan DiCaprio mulai menjalin persahabatan saat beradu akting dalam film "Titanic" tahun 1996 memerankan karakter sebagai sepasang kekasih yang menjalin kisah asrama di atas sebuah kapal kayu terbesar di abad tersebut.

KEYWORD :

Kate Winslet Di Caprio Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :