Senin, 29/04/2024 03:51 WIB

Gagal Bayar Kartu Kredit, Iggy Azalea Digugat

Total hutang pemilik nama Amethyst Kelly tersebut berjumlah 299.147 dolar.

Iggy Azalea (foto: E!)

New York – Gaya hidup mewah yang dilakoni oleh Iggy Azalea, ternyata tidak benar-benar sempurna. Sebuah dokumen dari American Express mengungkap laporan bahwa rapper cantik itu sedang menghadapi gugatan, lantaran belum membayar kartu kredit.

Dikutip dari E! News, total hutang pemilik nama Amethyst Kelly tersebut berjumlah 299.147 dolar. Jumlah itu dikabarkan melebihi limit, sama seperti yang pernah ia keluarkan pada dua tahun silam.

Hingga saat ini, artis kelahiran Australia itu belum berkomentar apapun. Saat perwakilannya dihubungi oleh E! News pun belum diperoleh jawaban.

(Berita-berita selebriti internasional, baca di sini)

Iggy (27) tidak hanya satu kali ini saja berurusan dengan lembaga keuangan Negeri Paman Sam. Pada 2016 lalu, ia pernah dikejar-kejar petugas pajak, karena menunggak hingga 400.000 dolar.

Iggy pun membela diri lewat media sosial dengan mengatakan bahwa ia sudah membayar pajak bulanan kepada IRS (Lembaga pajak Amerika Serikat, Red), bukan membayar satu kali setahun sekaligus.

“Mereka (media, Red) membesar-besarkan yang terjadi. Padahal IRS memberi opsi untuk membayar bulanan atau sekaligu. Aku memilih bulanan,” tulisn Iggy.

KEYWORD :

Hollywood Selebriti Internasional Iggy Azalea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :