Minggu, 05/05/2024 07:27 WIB

Bugerkill Jadi Penutup Acara JogjaRockarta

Burgerkill pun disambut dengan meriah para penggemarnya

Penampilan hari terakhir oleh band metalcore Bugerkill di panggung A JogjaRockarta ( foto Jurnas.com-Munadi)

Yogyakarta - Penampilan band Metal Core, Bugerkill jadi penutup dalam ajang konser rock musik JogjaRockarta, yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (30/9/2017).

Burgerkill pun disambut dengan meriah para penggemarnya. Bahkan ribuan penggemar Bugerkill siang sudah mengantri untuk bisa menyaksikan idolanya. Meski terik matahari,  tapi tidak menyurutkan ribuan penggemarnya berpindah tempat.

Sebelum penampilan band metal asal Bandung, Jawa Barat, Bugerkill didahulukan dengan penampilan band metal Something Wrong dipanggung yang sama. Ribuan penonton semakin bertambah dengan mengenakan kaos warna hitam.

Pukul menunjukkan pada 16. 29 WIB selesai sudah pertunjukan Somerhing Wrong, dan dilanjutkan dengan pertunjukan Bugerkill pada pukul 16.44 WIB yang dibuka lagu pertama"House Of Greed" dan dilanjutkan lagu kedua"Under The Scras", tak Henti sang vokalis langsung menyambut penggemarnya "selamat datang di JogjaRockarta" sambut hangat vokalis Bugerkill.

Bugerkill yang dibentuk tahun 1995 sampai sekarang masih eksis di blantika musik beraliran metalcore. Menurut sang vokalis, ia merasa senang dapat tampil di ajang besar tersebut apalagi album ketiganya sudah dirilis. 

"Album ketiga sudah bisa dirilis dan saya senang."ucap Vicky, vokalis Bugerkill.

 

KEYWORD :

Bugerkill Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :