Senin, 29/04/2024 10:19 WIB

Aktris Senior, Julia Louis Divonis Kanker Payudara

Julia Louis-Dreyfus mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker payudara

Julia Louis (Foto: Sky News)

Jakarta - Aktris senior, Julia Louis-Dreyfus mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker payudara. Bintang Veep dan Seinfeld mengeposkan pernyataan tersebut melalui akun Twitter.

"1 dari 8 wanita terkena kanker payudara. Hari ini, akulah yang pertama. Kabar baiknya adalah bahwa saya memiliki kelompok keluarga dan teman keluarga yang mendukung dan penuh perhatian, dan asuransi fantastis melalui serikat saya," twitt akun @OfficialJLD.

Pemenang Emmy Awards itu prihatin dengan orang-orang yang bernasib sama dengannya, namun tak beruntung karena terkendala masalah pengobatan lantaran biaya yang tidak mumpuni.

"Kabar buruknya adalah tidak semua wanita sangat beruntung, jadi mari kita melawan semua jenis kanker dan mewujudkan kesehatan universal," tulisnya, sebagaimana dilansir Sky News.

Dia menerima kabar awal bulan ini - hanya sehari setelah dia memenangkan penghargaan Emmy untuk aktris komedi terbaik untuk perannya di Veep, di sebuah acara televisi swasta. 

Julia Scarlett Elizabeth Louis-Dreyfus adalah seorang aktris, komedi, dan produser Amerika. Dia terkenal karena karyanya di komedi televisi, termasuk Saturday Night Live (1982-85), Seinfeld (1989-98), The New Adventures of Old Christine (2006-10), dan Veep (2012-sekarang).

 

 

KEYWORD :

Julia Louis Entertainment Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :