Senin, 29/04/2024 01:29 WIB

Film Beauty and the Beast Masuk Nominasi HPA Awards

Beauty and the Beast dinominasikan untuk dua kategori, yaitu gradasi warna dan visual effect terbaik.

Film Beauty and the Beast

New York – Film yang bercerita tentang wanita cantik dan laki-laki buruk rupa, Beauty and The Beast, masuk dalam nominasi penerima penghargaan Hollywood Post Alliance (HPA) tahun ini. Beauty and the Beast dinominasikan untuk dua kategori, yaitu gradasi warna dan visual effect terbaik.

Dikutip dari Hollywood Reporter, pada kategori ini, film layar lebar yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut akan bersaing dengan film action Ghost Shell, karya sutradara Rupert.

Selain Beauty and the Beast, Guardian 2 juga masuk nominasi ganda, yaitu film dengan suara dan visual effect terbaik. Kategori yang sama juga ditempati masing-masing oleh Hidden Figures (gradasi warna dan editing), dan Doctor Strange (gradasi warna dan suara).

Sementara beberapa film besar yang juga masuk dalam HPA tahun ini adalah War for the Planet of the Apes (visual effect terbaik), Pirates and the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (visual effect terbaik), Dunkirk (editing terbaik), Fate of the Furious (suara terbaik), dan John Wick: Chapter 2 (suara terbaik).

Adapun penghargaan HPA akan diumumkan pada 16 November nanti di Pusat Kebudayaan Skirball (Skirball Cultural Center), Los Angeles, Amerika Serikat.

KEYWORD :

Hollywood Beauty and the Beast HPA Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :