Minggu, 28/04/2024 23:46 WIB

Pendiri Majalah Playboy Tutup Usia

Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun

Pendiri Majalah Playboy Hugh M. Hefner

New York – Pendiri Majalah Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia, Kamis (28/9), di usia ke-91 tahun. Ia dikabarkan tutup usia di kediamannya, Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, dengan meninggalkan total keuntungan Playboy 43 juta dolar.

“Hugh M Hefner, ikon Amerika tahun 1953 yang memperkenalkan Majalah Playboy dan membangun perusahaan tersebut sebagai salah satu merek global AS telah meninggal dengan damai hari ini, di rumahnya, The Playboy Mansion, dengan dikelilingi oleh orang-orang tercinta,” dikutip dari E! News.

Sebelum mendirikan Majalah Playboy, Hefner dulunya adalah seorang jurnalis di Esquire. Ia juga pernah aktif sebagai aktivis politik dan filantropi. Mantan veteran Perang Dunia ini kemudian makin terkenal setelah menjadi pendiri Playboy, sekaligus sebagai kepala jabatan kreatif Playboy.

Tempat kediamanan Hefner, The Playboy Mansion merupakan salah satu tempat yang terkenal paling elit di dunia. Rumahnya dikenal memiliki banyak ruang tamu, gua, dan identik dengan tempat para elit Hollywood berpesta ria.

Tahun lalu rumah tersebut laku seharga 100 juta dolar. Akan tetapi, pembeli harus menerima kesepakatan bahwa Hefner bisa tinggal di sana selama sisa hidupnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Hefner Majalah Playboy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :