Minggu, 05/05/2024 13:08 WIB

Madrid Menang, Zidane Sanjung Anak Asuhnya

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos tercatat melahirkan 16 percobaan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang 

Real Madrid

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane beri sanjungan kepada para pemainnya setelah mengalahkan Borrusia Dortmund 3-0 di Liga Champions pada Rabu (27/9) di Signal Iduna Park. 

Menurut Zidane, anak asuhnya bermain sangat bagus dari awal hingga akhir laga. Apalagi timnya berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Dortmund, hasil yang sangat luar biasa baginya.  

"Kami memainkan sebuah laga yang hebat dari awal sampai akhir. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami menciptakan banyak peluang. Hal yang penting adalah mencetak lebih banyak gol daripada tim lawan, dan kami berhasil," ungkap pria asal Prancis, dikutif Routers.

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos tercatat melahirkan 16 percobaan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang dan berhasil memasukkan tiga gol melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. 

"Saya senang melihat aksi Ronaldo dan Bale. Kami telah bekerja keras. Para gelandang bekerja keras. Saya benar-benar gembira karena mereka sudah memainkan sebuah laga yang sangat hebat," ujar Zidane

Hasil tersebut membuat Madrid berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan 6 poin, hanya unggul selish gol dengan Tottenham Hotspur di bawahnya. Kedua tim tersebut akan berjumpa di Santiago Bernabeu, 17 Oktober mendatang.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :