Selasa, 30/04/2024 06:28 WIB

Nacho Jadi Kapten Anyar pasca Benzema Hengkang

Nacho Jadi Kapten Anyar pasca Benzema Hengkang

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, resmi memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu selama satu tahun ke depan, meski diminati oleh AS Roma, Inter Milan, dan klub MLS.

Tidak hanya itu, pesepak bola 33 tahun itu juga memperoleh warisan ban kapten dari Karim Benzema, yang meninggalkan El Real ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, pada akhir musim ini.

"Saya telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Ada tawaran seperti biasa tetapi saya ingin bertahan satu tahun lagi, saya sangat senang tentang itu," kata Nacho dikutip dari Goal pada Minggu (11/6).

Sebelumnya, dalam laga penutup La Liga melawan Athletic Bilbao, suporter Real Madrid kompak meneriakkan supaya klub mempertahan Nacho. Dan kini, Nacho mewujudkan keinginan itu.

Pemain Spanyol tersebut sepanjang karirnya telah bermain 319 kali untuk Los Blancos, termasuk memenangkan lima kali Liga Champions dan tiga kali gelar La Liga, sejak debut pada 23 April 2011 silam.

Diketahui, Madrid berambisi meraih banyak gelar musim depan, pasca kampanye musim ini hanya berhasil memenangkan Copa del Rey. El Real hanya finis di peringkat ke-2 La Liga di belakang Barcelona, dan takluk di semifinal Liga Champions oleh Manchester City.

KEYWORD :

Nacho Fernandez Kapten Klub Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :