Senin, 29/04/2024 06:35 WIB

Jelang Pernikahan, Vicky Shu Pilih-Pilih Busana

Vicky dan Ade memilih tempat yang berbeda untuk fitting busana pernikahan.

Ade Imam, Amin, perancang rumah mode Brutus dan Vicky Shu seusai fitting baju akad dan resepsi di Grand Indonesia, Jakarta (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Vicky Shu akan melangsungkan akad nikah pada 23 September 2017 dengan Ade Imam di Candi Borobudur. Perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu kini mengadakan fitting busana akad di butik perancang Anne Avantie. Sementara Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro memilih di Rumah Mode  Brutus, Grand Indonesia, Jakarta.

Sebelumnya Vicky tidak pernah mengenal Ade ke public. Setelah go public, kedua pasangan ini mengungkapkan akan melangsungkan pernikahan minggu depan di Borobudur, Jawa Tengah.

“Aku sama Ade Imam sama-sama fitting baju akad nikah. Kalau aku sama perncang Anne Avantie dan Ade sama Brutus, kebetulan satu mall. Tapi aku lagi dipingit nggak boleh bertemu sama Ade. Aku pakai baju adat Jawa. Karena temanya Jawa. Cuma kalau untuk baju resepsinya aku belum bisa kasih tau dulu,” tutur Vicky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta. Sabtu (16/9).

“Jadi konsep akad nikahnya memang pakai tema Jawa. Full adat jawa, semua prosesinya sampe ada meyatini. Aku lebih ke puasanya, kayak puasa Senin kKamis, tapi mungkin seminggu ini setiap hari,“ tambah Vicky.

Vicky menegaskan dirinya sudah komitmen untuk menikah dengan tema Jawa. Ade Imam berasal dari Solo, Jawa Tengah begitu juga Vicky lahir di Jawa Tengah. Jadi, mereka berdua lebih memilih tema Jawa untuk akad dan resepsi pernikahan.

Ada beberapa baju yang akan dipakai Vicky maupun Ade Imam. Seperti baju siraman, baju sungkeman, baju midodaremi, baju akad dan baju resepsi. Semua baju bebad-beda warna dan beda model.

Sementara untuk pengajian dan lamaran sudah lebih dahulu dilaksanakan.”Pengajian sudah tapi acaranya hanya private dari mamah dan ibu-ibu pengajian,” imbunnya.

“Sebenernya, ini udah pingitan. Makanya nggak bisa foto berdua. Memang kalo sekarang  kan ada fitting segala macam,” ujar penyanyi bertubuh seksi itu.

Soal alasan menikah di Borobudur, Vicky  mengungkapkan Candi Borobudur sebagai salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia.

“Jadi tidak ada alasan khusus. Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia dan saya juga dari dulu hobby main ke hampir semua candi di semua wisata cuman,” jelasnya.

KEYWORD :

Selebriti Indonesia Vicky Shu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :