Senin, 29/04/2024 09:57 WIB

Conte Puji Kualitas Bakayoko

Keberadaan Bakayoko di tengah skuad Chelsea menjadi pelengkap N’Golo Kante di barisan tengah The Blues.

Bakayoko berseragam Chelsea

London – Meski baru bergabung dengan skuad Chelsea, usai dibeli dari Monaco seharga 40 juta euro, akan tetapi nama Tiemoue Bakayoko sudah mencuri perhatian pelatih Antonio Conte. Keberadaan Bakayoko di tengah skuad Chelsea menjadi pelengkap N’Golo Kante di barisan tengah The Blues.

Lewat website resmi Chelsea, Conte menegaskan bahwa Bakayoko punya kualitas bagus sebagai seorang gelandang. Pemain Prancis itu disebut punya pergerakan bagus saat membawa bola maupun tanpa bola.

“Baka sangat sesuai dengan gaya permainan kami. Dia dapat memenangi banyak bola, dan inilah yang kami lakukan. Ia sama dengan N’Golo. Ketika dia tiba di sini, kami tahu dia punya pergerakan tanpa bola yang bagus, merebut bola, dan sekarang aku pikir Anda melihat pemain yang sempurna dengan dan tanpa bola,” kata Conte kepada Chelsea FC.

Conte sadar Bakayoko masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk beradaptasi. Sebagaimana Kante musim lalu. Namun cepat atau lambat, Bakayoko akan memegang peran penting di tengah-tengah skuad.

“Dia butuh waktu lebih banyak dari pemain lain untuk mengerti gaya kami bermain. Selain itu, jika Anda seorang gelandang, Anda pasti butuh wakut untuk mengerti posisi yang benar,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Bakayoko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :