Senin, 13/05/2024 09:53 WIB

Wenger Dinilai Masih Tetap Kandidat Juara Liga Inggris

Meski mengalami dua kali kekalahan musim ini di Liga Inggris, Arsen Wenger dinilai masih memiliki peluang untuk menjadi juara Primer League musim ini. 

Arsene Wenger

Jakarta - Meski mengalami dua kali kekalahan musim ini di Liga Inggris, Arsen Wenger dinilai masih memiliki peluang untuk menjadi juara Primer League musim ini. 

Hal ini diungkapkan pelatih kepada Chelsea, Antonio Conte. Menurutnya, Arsenal masih merupakan kandidat kuat menjadi kampiun Liga Inggris. Pasalnya tim asuhan Wenger tersebut memiliki pemain-pemain top dunia, seperti Alexis Sanchez dan mesut Ozil.

"Arsenal adalah rival berat dalam perebutan titel. Jika Anda melihat skuat mereka, Anda bisa memahami itu -- mereka memiliki banyak pemain top," ujar Conte yang dikutip Sky Sports. 

Manajer asal Italia itu menambahkan bahwa The Gunners merupaka salah satu dari eam tim terbaik di Inggris, sehingga peluang untuk menjadi juara masih sangat terbuka lebar. Ia juga menilai, Arsenal adalah lawan yang tangguh dan ketika kontra dengan Meriam London, menurutnya itu laga yang penting.

"Saya pikir Arsenal adalah salah satu dari enam tim terbaik di Inggris. Mereka punya skuat yang sangat bagus untuk memburu sesuatu yang penting, gelar juara tentunya. Itulah kenapa saya pikir laga melawan Arsenla sangat penting bagi kami. Ketika Anda melawan Arsenal, itu selalu merupakan laga penting. Hal yang sama berlaku ketika Anda melawan (Manchester) City, Liverpool, (Manchester) United, atau Tottenham. Ada enam tim top di Inggris,"ungkap mantan pelatih Juventus.

Chelsea akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, Arsenal selalu kalah dari The Blues.

 

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :