Senin, 06/05/2024 11:01 WIB

Nia Ramadani Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Nia ingin anak-anaknya lebih diarahkan kepada hal lain seperti olahraga dan pendidikan.

Nia Ramadhani bersama putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Sejak menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie dan memiliki tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, artis cantik Nia Ramadhani vakum di dunia hiburan. Ia pun tak ingin anaknya mengikuti langkahnya sebagai artis. 

Menurut Nia, anak-anaknya lebih diarahkan kepada hal lain seperti olahraga dan pendidikan ketimbang masuk ke dalam dunia artis yang telah membesarkan namanya dulu.  

“Saya nggak menurunkan bakat saya ke anak-anak. Karena anak-anak lebih saya arahkan ke olahraga sesuai keinginan ayahnya. Kalau entertain cukup saya aja. Sekarang saya juga sudah vakum di entertain, saya sudah sibuk ngurus anak dan suami," tutur Nia ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (10/9).

Meski Mikhayla Zalindra Bakrie, kini usianya sudah 5 tahun, tapi Nia tetep inginkan anak pertamanya tidak mengikuti jejaknya. Nia ingin saat ini sang anak fokus ke pendidikan dari pada main sinetron atau menyanyi.

"Kalau dulu waktu saya terjun ke dunia entertain memang saya butuh uang untuk bayar sekolah, tapi setelah saya menikah dan punya anak tiga, ayahnya mampu membiayainya. Jadi saya pikir buat apa lagi saya harus kerja di dunia entertain. Saat ini anak-anak saya fokuskan ke pendidikan aja dulu,” ujarnya.

KEYWORD :

Nia Ramadani Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :