Senin, 29/04/2024 13:20 WIB

Suarez Nilai Performa Gemilang Messi Belum Mati

Performa apik Lionel Messi saat mencetak hatrik saat melawan Espanyol di Camp Nou

Lionel Messi

Jakarta – Performa apik Lionel Messi saat mencetak hatrik saat melawan Espanyol di Camp Nou, Minggu (10/9) dini hari dinilai sebagai bukti bahwa ketajaman Leo (sapaan Messi, Red) belum usai. Hal itu diungkap sang rekan Luis Suarez.

Menurut pemain asal Uruguai tersebut, Messi merupakan sosok pemain hebat di dunia dan ketika bisa bermain dengannya merupakan suatu hal yang spesial.

“Bermain dengan pemain terbaik di dunia adalah suatu keistimewaan. Dia terus memperlihatkan kalau Messi masih bisa tampil oke untuk beberapa tahun lagi," puji Suarez memuji sebagaimana dilansir Marca.

Pada laga tersebut, Suarez juga mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak satu gol di menit akhir babak kedua. Ia menilai golnya merupakan pertanda bahwa ketajamannya mulai kembali lagi setelah sempat puasa gol di level internasional bersama timnas Uruguai.

"Setelah beberapa hari tidak melakukan apapun, saya bekerja dengan baik untuk mendapat ketajaman saya kembali selepas jeda internasional dengan sedikit kondisi fisik yang saya miliki,"ujar mantan pemain Liverpool.

Barcelona berhasil melumat Espanyol dengan skor 5-0 dengan gol yang dicetak masing Messi tiga gol, Suarez dan Pique. Hasil tersebut mengantarkan Barcelona memuncaki klasemen sementara Laliga, unggul empat angka dari Real Madrid di posisi keenam.

KEYWORD :

Messi Suarez Laliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :