Kamis, 02/05/2024 01:40 WIB

Bermain Imbang, Zidane Frustasi Lihat Permainan Anak Asuhnya

Real Madrid harus menelan pil pahit setelah gagal meraih tiga angka saat melawan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol

Enzo bersama Zidane

Jakarta – Real Madrid harus menelan pil pahit setelah gagal meraih tiga angka saat melawan Levante dalam lanjutan Liga Spanyol Sabtu (9/9) di kandang sendiri. Madrid hanya mampu berbagi angka dengan klub papan bawah tersebut dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat sang pelatih, Zinedine Zidane kecewa dan frustasi menyaksikan permainan anak asuhnya. Ia merasa tak senang dengan dengan pertandingan itu, apalagi pada babak pertama. Menurutnya, pada laga tersebut Ramos dan kawan-kawan mengalami kondisi yang mengkhawatirkan.

"Saya kecewa dan frustasi. Kami tak senang dengan pertandingan tersebut, terutama penampilan pada babak pertama. Tim berhasil mengembangkan permainan pada babak kedua, tapi kami mencetak gol kemenangan," ungkap Zidane, sebagaimana dikutif Marca.

Manajer asal Prancis itu juga menilai para pemainnya sulit mengontrol emosinya saat menjalani sebuah pertandingan. Terbukti Marcelo harus diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu merah. "Kondisi tersebut bukan yang pertama. Kami harus bermain lebih baik, tapi justru kehilangan kontrol," katanya.

Eks pemain Juventus berharap menemukan cara untuk mengembangkan kualitas pemainnya agar pada pertandingan selanjutnya, Madrid dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

"Kami harus segera menemukan jalan agar mendapatkan nilai maksimal lagi,"ujar mantan pemain Real Madrid.

 

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :