Sabtu, 04/05/2024 10:13 WIB

Wenger Berharap Sanchez Bangkit Lagi

Pelatih Meriam London Arsen Wenger berharap Sanchez segera bangkit lagi dari keterpurukan.

Alexis Sanchez

Jakarta – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez menjadi sorotan menyusul penampilan buruknya dalam tiga pertandingan yang dilakoni The Gunners dan Timnas Chile. Alhasil, timnya mengalami dua kekalahan, bahkan tak mampu membawa kemenangan bagi negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Prihatin dengan kondisi tersebut, pelatih Meriam London Arsen Wenger berharap Sanchez segera bangkit lagi dari keterpurukan.

"Dia harus kembali ke kondisi kebugaran yang paling fit, yang dia punyai (pada laga) melawan Liverpool. Itu merupakan pertandingan pertamanya, dan dia kesulitan dengan pengalaman negatif bersama Chile,” ungkap Wenger.

Manajer asal Prancis mengungkapkan bahwa pemain 28 tahun itu adalah pesepakbola yang tak hanya kuat secara fisik, melainkan pikiran dan mental juga sangat kuat, sehingga Sanchez nantinya dengan segera bangkit.

“Saya tak mempunyai keraguan mengenai pikiran dan mentalitas Alexis, yang dipertanyakan banyak orang. Tapi, dia kuat secara mental dan semoga dia segera kembali ke kondisi terbaik," ungkapnya dilansir Marca.  

KEYWORD :

Sanchez Wenger arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :