Kamis, 02/05/2024 20:16 WIB

KPOP

Got7 Jackson Cancel Semua Aktivitasnya

Got7 Jackson dinyatakan tidak akan berpartisipasi dalam promosi Got7 di Jepang Sony Music selaku promotor Got7 di Jepang telah merilis pernyataan resminya terkait kabar tersebut

Got7 Jackson (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Got7 Jackson dinyatakan tidak akan berpartisipasi dalam promosi Got7 di Jepang, Sony Music selaku promotor Got7 di Jepang, telah merilis pernyataan resminya terkait kabar tersebut.

Koreaboo melansir, promotor Got7 di Jepang ini menyatakan bahwa salah satu member Got7, Jackson, tidak bisa terlibat dalam promosi boyband gawangan JYP Enteritanment itu di Jepang, lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

"Terima kasih karena selalu mendukung Got7 Jackson. Pengumuman ini dibuat terkait kondisi ksesehatan Jackson. Got7 Jackson membutuhkan istirahat dan waktu yang cukup untuk dapat kembali tampil," tulis Sony Music Jepang.

Setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, Got7 Jackson dinyatakan tidak dapat ikut serta dalam promosi Got7 di Jepang. Dalam kondisi ini, Got7 masih tetap akan melakukan promosi, namun hanya dengan enam membernya," tambahnya.

Sementara ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan Jackson. Sebelumnya Jackson memang sering dikabarkan mengalami gangguan kesehatan, akibat cedera yang pernah dideritanya.

KEYWORD :

Kpop Got7 Jackson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :