Jum'at, 26/04/2024 20:47 WIB

KPOP

Sukses Idol, Bingbang Seungri Juga Seorang Pebisnis Handal

Tidak hanya menjadi seorang bintang kpop yang mendunia Bigbang Seungri juga memiliki dan menjalankan berbagai bisnis Meski masih berusia 26 tahun

Seungri berfoto di depan restauran ramen nya Aori Ramen (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Tidak hanya menjadi seorang bintang kpop yang mendunia, Bigbang Seungri juga memiliki dan menjalankan berbagai bisnis. Meski masih berusia 26 tahun, Seungri telah memiliki penghasilan yang fantastis.

Koreaboo melansir, di bawah perusahaan Yuri Holdings yang dimilikinya, Seungri memiliki banyak perusahaan yang tersebar dalam berbagai bidang.

Pertama Seungri memiliki bar yang dinamakan Monkey Museum yang telah memiliki cabang di beberapa tempat, seperti Cheongnam, Seoul dan di China.

Seungri juga memiliki bisnis restoran ramen Jepang, Aori Ramen, yang dibuka di Cheongnam, kemudia ia membuka cabang keduanya di Roppongi, Tokyo.

Maknae Bigbang ini juga mendirikan label DJ, Natural High Record. Kerennya lagi kepeduliannya pada para penderita kanker membuat Seungri memutuskan untuk membuka perusahaan medis, CubeBIO, yang mengembangkan alat skrining kanker.

Ibu Seungri juga membuka usaha cafe AND.here yang berada di Seoul dan busan.  Dengan begitu banyak bisnis yang ia jalankan, sudah dapat dipastikan bahwa Seungri tidak hanya menjadi seorang idol kpop yang mendunia, dirinya juga merupakan seorang pebisnis yang handal.

KEYWORD :

Kpop Bigbang Seungri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :