Selasa, 30/04/2024 06:15 WIB

Usai Gantung Sepatu, Kini Wayne Rooney Berurusan dengan Pengadilan

Mantan kapten Inggris Wayne Rooney didakwa lantaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Wayne Rooney (Foto: Sky News)

Jakarta - Usai mengumumkan pensiun dari kanca Internasional beberapa hari yang lalu, Mantan kapten Inggris Wayne Rooney didakwa lantaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Striker Everton (31) dihentikan oleh polisi saat mengemudikan VW Beetle hitam di sepanjang Altrincham Road di Wilmslow, Cheshire, pukul 2:00 pada Jumat (1/9), dikutip Sky News pada Sabtu (2/9)

Rooney  dibebaskan dengan jaminan dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Tinggi Stockport Magistrat pada 18 September - sehari setelah mantan klubnya Manchester United menghadapi The Toffees di Old Trafford.

Sebuah gambar yang diposkan di Instagram sesaat setelah pukul 10 malam pada Kamis (31/8) menunjukkan Rooney dan kriket Jack McIver di bar Bubble Room di Alderley Edge. McIver menulis, “Istirahat Internasional dengan hastag legend.“

Pos tersebut dihapus karena laporan penangkapan Rooney muncul setelah pukul 11:00 pada Jumat. Pemain kelahiran Liverpool, yang istrinya Coleen sedang hamil dengan anak keempat mereka, pensiun dari sepakbola internasional pada Agustus setelah menjadi kapten The Three Lions sejak 2014.

Rooney, dari Collar House Drive, Prestbury, adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris dengan 53 gol. Ia bergabung kembali dengan klub masa kanak-kanak Everton musim panas ini setelah 13 tahun di Manchester United.

KEYWORD :

Inggris Wayne Rooney Alkohol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :