Senin, 29/04/2024 05:13 WIB

Warkop DKI Raih Dua Rekor MURI

Pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 meraih dua Rekor MURI atas kategori Jumpa Penggemar Nonton Film Secara estafet terbanyak dalam sehari

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 raih Piagam Penghargaan Rekor MURI ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, meraih dua Rekor MURI atas kategori jumpa fans, dan nonton film secara estafet terbanyak dalam sehari.

Personel Warkop DKI reborn pun tidak henti-hentinya mempromosikan filmnya ini dibeberapa kota besar di Indonesia. Bahkan PT Falcon Pictures sebagai rumah produksi film Warkop, tidak tanggung–tanggung melakukan promo film Warkop di lima kota dalam satu hari, dengan mencarter pesawat.

Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia itu diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo, ke Indro dan Frederica, produser dari PT Falcon Pictures di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Promo film Warkop DKI Reborn, dalam sehari dilakukan di lima kota yaitu, Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta.  “Saya bersama Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya sangat senang, meski lelah untuk promo film Warkop Reborn, tapi ini perjuangan yang tidak sia-sia, bisa meraih Rekor MURI,” papar Indro saat ditemui seusai menerima Piagam Penghargaan Rekor MURI pada Kamis (31/08).

Meski usianya sudah tidak muda lagi, demi promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ia tetap bersemangat, yang penting buatnya adalah agar film warkop DKI reborn ini bisa ditonton lebih dari film pertamanya.

“Saya merasa muda,  untuk ukuran Indonesia, dimana dulu tua dinyatakan dalam KTP seumur hidup, tapi saya lihat temen-temen main saya ini yang muda dan sangat kuat. Saya yang tua jadi ngak mau kalah sama yang muda,” imbuh Indro.

Tora Sudiro menambahkan, promosi film yang kedua ini sangat seru, "karena kita promo naik pesawat hanya sehari untuk lima kota. Abimana sampai tidur dilantai pesawat. Makan sate di pesawat. Mendarat di Jogja. Aneh banget dah konsepnya, biasanya kita tinggalin tas di bus, tapi sekarang kita tinggalin tas di pesawat, keren abis,” kata Tora.

“Yang kita nggak abis pikir masing –masing kota , mall belum buka fans sudah banyak yang menunggu. Seperti di Makassar ternyata sudah ramai di dalam mall. Surabaya agak siang itu luar biasa banget. Masanya lebih banyak sebelum Warkop DKI yang pertama. Film belum tayang , itu merinding sekali lihat fans begitu banyak. Mudah-mudahan penontonnya bisa lebih dari yang pertama.”ujar Vino.

Abimana sendiri mengungkapkan meski capek dirinya tetap mencoba bersemangat, karena melihat semangat dari Indro. Selesai Idul Adha ini kru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, akan kembali melakukan promo ke beberapa daerah lainnya.

KEYWORD :

Warkop DKI Reborn Tora Sudiro Artis Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :