Kamis, 02/05/2024 05:37 WIB

Menanti Aksi Trio MNC di PSG

Bergabungnya Mbappe tentu menguntungkan PSG pasalnya mereka sudah memiliki pemain depan berkelas seperti Neymar dan Cavani

PSG

Jakarta – Setelah resmi mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, Paris Saint German kini memiliki trio MNC yang dihuni Mbappe, Neymar dan Cavani. Ketiga pemain bintang tersebut akan menjadi andalan di lini depan PSG musim ini.

Bergabungnya Mbappe tentu menguntungkan PSG pasalnya mereka sudah memiliki pemain depan berkelas seperti Neymar dan Cavani. Apalagi Neymar yang baru saj bergabung dengan PSG sudah mencetak tiga gol dan tiga assit dari tiga pertandingan di Liga Prancis.

Sementara rekannya, Cavani sejauh ini telah mengoleksi lima gol dan menjadi topskor sementara di Liga 1. Ditambah lagi ketajaman Mbappe di lini depan tentu akan menambah kesangaran lini depan PSG bagi lawan-lawannya.

Menurut Andrien Rabiot, salah seorang gelandang PSG, saat ini klub telah memiliki banyak opsi pemain depan yang dinilai akan merepotkan lawan-lawan tim asuhan Unai emery nanti. “Yang pasti kami akan punya pilihan yang sangat banyak di lini serang dengan adanya Neymar, Cavani, dan para penyerang lain," katanya seperti dikutip Soccerway.

Ketiganya rencananya akan merumput untuk pertama kalinya saat PSG melawan Metz pada lanjutan Liga Prancis pada Sabtu (9/9) dini hari. Seluruh pecinta sepakbola sudah menantikan aksi ketiga pemain tersebut.

 Apakah MNC mampu menyaingi kesuksesan MSN dan BBC? Mari kita nantikan. 

KEYWORD :

PSG Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :