Minggu, 12/05/2024 15:01 WIB

Jovetic dan Keita Balde Gabung Monaco

Dalam dua hari berturut-turut, Monaco terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan murah Jovetic seharga 10,2 juta pounds atau Rp 176 miliar. 

Jovetic

Paris – AS Monaco tampaknya merasa sukar menahan Kylian Mbappe agar tidak hengkang musim ini, di tengah keinginan Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid. Itulah yang kemungkinan besar menjadi alasan tim yang bermarkas St Louis II ini memboyong Stevan Jovetic dari Inter Milan, dan Keita Balde dari Lazio.

Dalam dua hari berturut-turut, Monaco terlebih dahulu mendapatkan tanda tangan murah Jovetic seharga 10,2 juta pounds atau Rp 176 miliar. Kemudian, sehari setelahnya, Rabu (30/8) giliran Balde dibajak dari Lazio dengan mahar 27,8 juta pounds atau Rp 479 miliar.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak bersama AS Monaco. Klub dengan sejarah yang besar. Saya tidak sabar bisa segera bermain di sini,” kata Balde dilansir dari Sky Sport.

Musim lalu, Balde mencetak 16 gol di Serie A, sekaligus menjadikannya top skorer kedua Lazio setelah Ciro Immobile. Sementara Jovetic lebih banyak menghabiskan masa peminjamannya di Sevilla.

Di Monaco, Balde akan mengenakan nomor punggung 14. Di sisi lain, klub belum memutuskan nomor punggung yang akan dikenakan Jovetic. Berdasarkan foto yang bocor, Selasa (29/8) kemarin, Jovetic akan memakai nomor punggung 10, nomor yang sama digunakan oleh Mbappe musim ini.

KEYWORD :

Transfer Ligue 1 Monaco




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :