Kamis, 02/05/2024 10:12 WIB

Princess Bubar, Elma Ikut Kompetisi Desain Interior

Mantan personel girlband Princess Elma Agustin Wijaya mencoba kesibukan baru selain main dalam FTV dengan mencoba mengikuti kompetisi desain interior

Elma Agustin Wijaya ikut kompetisi desain interior The Apartement (foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Mantan personel girlband Princess, Elma Agustin Wijaya, mencoba kesibukan baru selain main dalam FTV dengan mencoba mengikuti kompetisi desain interior.

Kompetisi desain interior bertemakan “The Apartement” yang digelar Fremantle ini disiarkan oleh televise swasta, MNCTV. Acara ini diikuti oleh selebriti Indonesia, dari musisi, cheff sampai Model.

“Aku memang sejak dulu sudah suka dengan desain interior, dari kamar pribadi yang didesain sendiri, nah pas lagi break syuting, tiba-tiba ditawarin ikut kompetisi desain interior. Wah aku bilang ini kebetulan sekali aku bisa belajar dari kompetisi ini. Tanpa pikir-pikir lagi aku langsung terima,” tutur Elma saat ditemui di  Tower 1 MNCTV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (29/8).

Mantan kekasih Kevin Aprilio ini menyatakan dengan mengikuti kompetisi ini, dirinya bisa belajar dari lawan-lawannya dalam kompetisi desain interior The Apartement. Apalagi lawan-lawannya itu tidak bisa dianggap enteng, karena sudah memiliki banyak pengalaman dibidang desain.

“Senang aja bisa ikut kompetisi ini. Dari kompetisi ini aku bisa mendapat pelajaran yang berharga dan bisa mendapat pengalaman baru, bisa aja setelah selesai aku dipercaya orang untuk desain rumah orang,” ujarnya.

Saat ditanya soal nikah, Elma mengaku masih belum memikirkan persoalan tersebut, "karena aku pengen fokus sama kerja dulu, belum ada pikiran untuk menikah. Aku pengen bisa desain dengan baik. Kalau di kompetisi ini, kalah menang nggak menjadi masalah, yang penting sudah mendapat pelajaran baru dari nyanyi, akting dan sekarang desain. Padahal aku nggak pernah kuliah desain,” imbuhnya.

Dalam kompetisi desain interior yang akan ditayangkan di stasiun TV MNC ini, terdapat 12 kontestan yang akan berpartisipasi. Acara ini akan tayang setiap minggunya, dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebuah apartemen.

KEYWORD :

Artis Indonesia Elma Agustin Wijaya The Apartment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :